Minggu, 16 Juni, 2024

Kemenpora Gelar Rapat Konsolidasi Penyetaraan Jabatan, Serta Penilaian Potensi dan Kompetensi ASN

67
SHARES
303
VIEWS

JAKARTA.SawalaNews.com | Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menyelenggarakan rapat konsolidasi tentang penyetaraan jabatan serta penilaian potensi dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (1/3) pagi.Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi Yayat Suyatna mewakili Sesmenpora menjelaskan bahwa, sehubungan dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru serta mengemban jabatan baru, dirinya dan seluruh jajaran akan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pegawai.

“Yang pertama permohonan maaf dari Pak Ses karena tidak bisa hadir langsung karena menunggui ibunya yang sedang sakit. Intinya beliau sampaikan agar semua tetap kompak, tetap semangat,” ucap Karo Yayat.

“Semoga forum ini menjadi media informasi yang memang Bapak dan Ibu wajib kita layani, dan kami di Biro SDM dan Organisasi akan memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

Untuk konsolidasi kali ini ditujukan kepada para pejabat yang sebelumnya definitif menduduki Eselon III dan IV, yang nantinya juga akan diperluas ke seluruh pegawai. Adapun informasi penting yang akan disampaikan adalah terkait penyederhanaan struktur organisasi, penyetaraan jabatan, dan penyesuaian sistem kerja.

“Alhamdulillah kita bisa hadir atas undangan Pak Sesmen untuk paling tidak kita konsolidasi seperti apa yang ada di depan, konsolidasi tentang penyetaraan jabatan. Dan penyetaraan jabatan ini adalah jalan yang terbaik dan juga yang harus kita lakukan,” jelasnya.

Terkahir diharapkan dengan adanya informasi yang gamblang akan dapat mengurangi kegalauan dan sebaliknya akan meningkatkan kinerja, baik secara pribadi sebagai pegawai maupun capaian secara organisasi kementerian.

“Informasi khususnya tentang penyetaraan ini, setidaknya dan sedikitnya bisa mengurangi kegalauan. Dengan tujuannya tiada lain adalah kinerja kita bersama, kinerja Kemenpora,” tutupnya. **

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RECOMMENDED